Dapat Perintah dari DPP; Hj. Sumiatun Siap Maju Jadi Calon Bupati Lombok Barat 2024

Lombok Barat, NTB – NajwaNews.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Lombok Barat Ibu Hj. Sumiatun telah diberikan Surat Perintah resmi dari Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, sebagai Calon Tunggal dari Partai Golkar untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lombok Barat tahun 2024 mendatang.

Dengan perolehan enam kursi DPR yang menguatkan posisinya, Ibu Hj. Sumiatun secara resmi diamanahkan untuk memimpin sebagai calon Bupati Lombok Barat oleh DPP Partai Golkar. Keputusan ini sekaligus menegaskan bahwa tidak ada kader Partai Golkar lain yang diperintahkan untuk maju sebagai calon Bupati Lombok Barat selain beliau.

Wakil Ketua Organisai DPD Partai Golkar Lombok Barat, Adi Subardi,SH menjelaskan bahwa pencarian pasangan calon wakil Bupati sedang berlangsung. Ibu Hj. Sumiatun memprioritaskan kriteria calon wakilnya yang berasal dari kalangan birokrat, dengan harapan pasangan ini dapat menjadi mitra yang ideal dalam melanjutkan pembangunan dan memperbaiki kondisi di Lombok Barat.

Adi Subardi, SH juga menambahkan bahwa pasangan politisi dan birokrat akan dapat saling melengkapi, di mana Ibu Hj. Sumiatun sebagai figur politisi dan calon wakilnya dari kalangan birokrat akan mampu mengawal program-program yang telah disiapkan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

Kami yakin bahwa dengan kepemimpinan Ibu Hj. Sumiatun dan pasangannya yang akan datang, Lombok Barat akan terus berkembang dan menjadi lebih baik dalam mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh masyarakatnya.

(NajwaNews.com/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *