LIRA KEPRI Yakin Ansar-Marlin Bisa Majukan Kepri

36

Batam (najwanews) – Gubernur Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Kepri, Budi Sudarmawan berkeyakinan Gubernur Kepri dan Wakil Gubernur Kepri terpilih, Ansar Ahmad-Marlin Agustina mampu merealisasikan janji-janjinya untuk memajukan Kepri. Oleh karena itu, pihaknya siap dan senantiasa akan selalu memberikan sumbangsih pikiran atau tenaga untuk berpartisipasi mewujudkan cita cita Ansar-Marlin membawa Kepri lebih maju.

“Itu juga dasar LIRA Kepri menegaskan dukungan pada Ansar-Marlin pada Pilkada lalu,” kata Budi ketika diminta tanggapan terhadap kepastian putusan MK terhadap Pilgub Kepri, Rabu 17 Februari 2020.

Dikatakan, duet Ansar-Marlin merupakan paduan yang serasi dalam mendorong percepatan pembangunan Kepri. Sebab pengalaman Ansar yang pernah dua periode jadi bupati dan memiliki jam terbang nasinal adalah potensi positif dalam menjalankan roda pemerintahan nantinya. Beliau diyakini mampu melakukan konektifitas kebijakan dengan pemerintah pusat.

“Ya, seperti rencana pembangunan Jembatan-Batam-Binta, kemudia akan membuka keterisoliran dengan mendorong hadirnya kapal-kapal perintis yang akan menghubungkan ke semua pulau yang ada di Kepri tentunya bisa direalisasikan dalam pemerintahannya nanti,” katanya.

Demikian juga halnya Marlin Agustina sebagai tokoh perempuan sambung Budi, tentu akan menjadi penyeimbang dalam mendorong penguatan pembangunan berbasis pemberdayaan ekonomi keluarga.

Apalagi selama ini peran peran tersebut telah dilakoni Marlin dan terbukti menumbuhkan tingkat pemberdayaan kaum perempuan dalam menopang ekonomi keluarga.

“Hadir dan tumbuhnya sejumlah Usaha Kecil Menengah (UKM) yang digerakkan Marlin adalah bukti sahih bahwa Marlin bertangan dingin mendorong pembangunan ekonomi keluarga masyarakat Kepri,” katanya.

Terakhir Budi yang turut didampingi beberapa pengurus teras LIRA menyampaikan bahwa sudah saatnya seluruh masyarakat Kepri bahu membahu dalam turut memajukan Kepri bersama Gubernur dan Wagub baru, Ia mengajak agar menghilangkan semua perbedaan, tingkatkan rasa persaudaraan dan yakin ketika itu dilakukan Kepri senantiasa akan aman dan damai. (009)

BAGIKAN